Spanduk Anti Gratifikasi

17 Maret 2016 20 November 2019 oleh -147 views. Sebenarnya tidak ada yang berubah mengenai betapa mulianya suatu pemberian yang mencerminkan atensi kasih sayang dari si pemberi atau ungkapan terima kasih semata kepada orang lain.


Dokumen Gambar Penerapan Zona Integritas Blud Rsu Kota Banjar

17 Maret 2016 20 November 2019 3 min read.

Spanduk anti gratifikasi. Riyadi MSi pada saat pembukaan menyampaikan. Bentuk nyata dari budaya anti gratifikasi yaitu sikap menolak gratifikasi yang dilarang melaporkan penerimaan gratifikasi mampu. Inspektur LAN sekaligus Kepala Unit Pengendali Gratifikasi LAN Drs.

Bagaimana tidak gratifikasi atau pemberian yang sejak dulu dianggap sebagai perbuatan baik sekarang menjadi hal yang disoroti karena dianggap sebagai tindakan berpotensi suap. Ketua Pengadilan Negeri Negara Ni Wayan Wirawati mengatakan. Keputusan Tim Juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Tujuan dari sosialisasi ini adalah tersebarnya informasi yang akurat. Kampanye Anti Gratifikasi belum dilakukan seperti pemasangan spanduk banner tayangan TV Plasma atau TV Parlemen di Web atau di media lainnya 3. Tahun sebelumnya KPK menerima 1082 laporan terkait gratifikasi dengan total nilai mencapai Rp146 miliar.

KPK Terima 1137 Laporan Gratifikasi Sejak Awal 2021. Inpres 12 Tahun 2016 Tentang GNRM. Organisasi Resmi Tercatat LP2KN Tidak Terdaftar di Kesbangpol Linmas Kota KEJAKSAN Kontroversi pemasangan spanduk anti Korupsi Kolusi dan Nepotisme KKN berfotokan Ketua DPRD Kota Cirebon.

0899-0737-173 APABILA PEGAWAI KAMI MENERIMA GRATIFIKASI pa_kotabaniar Pengadilan Agama Kota Banjar -f. Peraturan BPK No 2 Tahun 2015 Tentang Pemeriksaan Laporan Pertanggungjawaban Bantuan Keuangan Partai Politik. Ada Indikasi Gratifikasi pada Spanduk Edi.

KPP PMA Dua menangkap fenomena ini dan membuat video pe. Gratifikasi yang Wajib di TolakSetelah tahu apa itu gratifikasi sekarang kita akan bahas mengenai gratifikasi yang wajib di tolak. Slogan anti gratifikasi yang di sematkan di Spanduk setiap kegiatan Banner.

Klien sribu yaitu kleinerover mendapatkan desain yang tepat untuk kontes desain banner untuk forum pemerintah swasta dalam manajemen gratifikasi dengan. Organisasi Resmi Tercatat LP2KN Tidak Terdaftar di Kesbangpol Linmas Kota KEJAKSAN Kontroversi pemasangan spanduk anti Korupsi Kolusi dan. Sosialisasi Eksternal dan internal tentang Januari-Desember 2021 1.

KPK sebagai Pihak yang memiliki tugas untuk pemberantasan korupsi termasuk penanganan Gratifikasi sampai dengan sekarang telah menerbitkan beberapa kebijakan atau guidence baru. Dengan membentangkan spanduk yang bermakna menolak gratifikasi Kusnan selaku Kepala Lapas Sleman melakukan penjelasan bahwasannya Pelayanan di Lapas Sleman tidak dipungut biaya sama sekaliGratis. Annaouncer maklumat anti gratifikasidoakebersihan waktu sholatjam pulang.

Download Gambar Alat Peraga RAPAUDTK Nama-nama Nabi dan Malaikat Format CDR. Hal ini juga sebagai komitmen Lapas Sleman untuk terus berbenah diri agar dapat meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi. Spanduk Sosialisasi Bahaya Narkobacdr.

PENERAPAN ANTI GRATIFIKASI 1. Gratifikasi Pelaporan gratifikasi Identifikasi perbaikan area rawan gratifikasi Perbaikan aturan pengendalian internal Pembangunan Pengendalian Gratifikasi Penegakan Hukum Pemidanaan pasal 12B Penegakan hukum korupsi kecil petty corruption Perubahan Kultur dan Kebiasaan Pendidikan dan kampanye anti suap-gratifikasi. Pemasangan spanduk anti korupsigratifikasi dan kotak pengaduansaran dilakukan di beberapa situs wilayah kerja BPCB Sulsel diantaranya adalah Leang-leang Maros Sumpangbita Pangkep Batu Pake Gojeng dan Benteng Balang Nipa Sinjai serta tak lupa Fort Rotterdam.

Sosialisasi Penandatanganan Komitmen Anti Gratifikasi antara Bank Jatim dengan Komisi Pemberantasan Korupsi pada 13 Maret 2019 2. Dalam penerapan Program Pengendalian Gratifikasi Komisi Pemberantasan Korupsi KPK berperan sebagai fasilitator bagi KLOP dengan cara memberikan bimbingan teknis dan asistensi terkait aturan gratifikasi. Bank Mandiri menyadari bahwa pengendalian gratifikasi merupakan kegiatan yang penting untuk menjaga proses bisnis berjalan sesuai dengan etika bisnis yang menjunjung tinggi nilai integritas.

Budaya Anti Gratifikasi terbentuk dengan sinergi 5 lima elemen pemangku kepentingan sebagai berikut. Kebijakan Anti Gratifikasi PT Bank Mandiri Persero Tbk. Membuat link google form pelaporan gratifikasi 5.

Contoh lainnya adalah kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh Lembaga Pendidikan yaitu mengenai Dapodik atau Data Pokok Pendidikan. Contoh desain banner atau spanduk lomba festival budaya daerah. Membuat link gratifikasi ke itjen no telp dan sms 4.

Pemasangan spanduk bertujuan untuk pencegahan dan penanggulangan terhadap penyimpangankorupsi dalam pengelolaan. Anti gratifikasi dan disebarkan melalui wa grup internal eksternal dan melalui web. Banner spanduk toko dan service handphone counter pulsa.

Gratifikasi seringkali menyusup halus di kehidupan sehari-hari sehingga keberadaannya tidak disadari. Pencetakan spanduk dan manual pengendalian gratifikasi serta sosialisasi lainnya yang dilakukan melalui intranet. Kegiatan digelar di Gedung Ir Soekarno Minggu 8 Mei 2021 dengan membentangkan spanduk anti gratifikasi membagikan brosur layanan sticker anti gratifikasi dan masker kepada masyarakat di Car Free Day.

Keberhasilan Pengendalian Gratifikasi ditunjukkan dengan terciptanya Budaya Anti Gratifikasi yang tercermin dari tingkat pemahaman dan kepatuhan pejabat dan pegawai suatu instansi terhadap aturan gratifikasi. Map LPMP Prov Kep Bangka Belitung yang Memuat slogan anti Gratifikasi Materi Sosialisasi Gratifikasi Pengaduan Masyarakat Eksternal Materi Sosialisasi Gratifikasi Penyampaian Link Pelaporan Gratifikasi Melalui WA Public Campaign Gratifikasi Melalui Banner Public Campaign Pengendalian Gratifikasi Melalui Spanduk Kegiatan. Berdasarkan hasil Penilaian Tim Juri Sayembara Banner Anti Gratifikasi Tahun 2021 telah ditetapkan masing-masing 3 tiga pemenang untuk kategori roll bannerX banner banner animasi dan banner instagram daftar nama pemenang terlampir.

VIVA Lembaga Administrasi Negara bekerja sama dengan Komisi Pemberantasan Korupsi KPK menyelenggarakan sosialisasi pencegahan gratifikasi yang digelar secara daring dan diikuti oleh seluruh pegawai LAN melalui fasilitas zoom meeting Senin 124. Oleh karena itu sejak tahun 2013 Bank Mandiri telah memiliki Petunjuk Teknis Operasional PTO. Berbagai program telah diterapkan untuk menumbuhkan budaya anti-gratifikasi dan penyuapan di dalam perusahaan dan anak perusahaannya.

Pembentukan Unit Pengendalian Gratifikasi UPG yang di ketuai oleh Divisi Kepatuhan dan Tata Kelola SK nomor 058052DIRKPTKEP tanggal 11 Maret 2019. Ada Indikasi Gratifikasi pada Spanduk Edi.


Pesan Anti Gratifikasi Bkpp Kabupaten Demak Bkpp Kabupaten Demak


Kanwil Kemenag Sumatera Selatan


Modul Anti Korupsi Pdf


Foto Banner Dan Spanduk Tentang Pengendalian Gratifikasi Dan Anti Korupsi


Anti Gratifikasi


Pemasangan Banner Anti Gratifikasi Dan Sosialisasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara Sipp Versi 3 1 1


Media Bogor Papua Riau Chicago Cubs Logo


Terima Setoran Dari Kadis Himbauan Anti Korupsi Di Kantor Walikota Medan Hanya Selogan Orbit Digital


Alur Penyelesaian Pengaduan


Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Perak No Twitter No Pungli No Gratifikasi Gwtransportasi


Kanwil Kemenag Sumatera Selatan


I N S P E K T O R A T Hari Antikorupsi Sedunia 2020


Hari Anti Korupsi Dunia Hakordia 2020


Inspektorat Inspektorat Daerah Kabupaten Kulon Progo Mengkampanyekan Tentang Gratifikasi


Pesan Anti Gratifikasi Bkpp Kabupaten Demak Bkpp Kabupaten Demak


Gencarkan Kampanye Zona Integritas Pengadilan Agama Kuala Kurun Perbaharui Banner Anti Korupsi Dan Gratifikasi


Poster Anti Korupsi Desain Poster Kartun Poster


Kanwil Kemenag Sumatera Selatan


Pemasangan Banner Menolak Gratifikasi Kantor Imigrasi Kelas I Tpi Jayapura


Posting Komentar untuk "Spanduk Anti Gratifikasi"